Prediksi Aston Villa vs Sunderland 30 April 2013

Prediksi Aston Villa vs Sunderland 30 April 2013

Pada Kali ini saya akan Memberikan Bacaan Sajian Pertandingan yang akan di gelar oleh Aston Villa melawan Sunderland pada tanggal 30 April 2013 ,yang akan di laksanakan di Stadion Villa Park ( Birmingham ) , Hari Selasa Pada Pukul  02:00 Wib .

Berita Terakhir dari Aston Villa Saat Bertanding dengan Manchester United di Laga Liga Primer Inggris saat Bertamu Ke Manchester United kalah dengan Skor 3-0 , Yakin Manchester United Mampu mengangkat trofi juara Liga Primer Inggris 2012-13 .Kekalahan yang Sangat Luar Biasa terhadap Aston Villa dapat di telan Sangat Pahit di Saat Bertandang ke Manchester United , dan tentunya kekalahan ini tidak ingin menciutkan saat Berhadapan Sunderland , dan Untuk saat ini Matchdays 35 Aston Villa mampu Mengumpuli Poin hanya 34 dan berada di peringkat ke 17 .

Untuk saat ini Sunderland berada di peringkat ke 15 dan dapat menambahkan Poin di Liga Primer Inggris saat berhadapan dengan Everton pada tanggal 20 April 2013 Terakhir kemarin membuahkan hasil Skor 1-0 ,Sungguh lumayan menambahkan Poin 3 menjadi Angka 37 Untuk Sunderland . Sunderland mulai menjauhi zona merah klasemen Liga Primer Inggris berkat kemenangan tipis atas Everton, Ini merupakan kemenangan kedua yang diraih Si Kucing Hitam sejak ditangani manajer eksentrik Paolo Di Canio .

 

Artikel Terkait :

Prediksi Real Betis vs Deportivo La Coruna 30 April 2013

Di kancah Persepak Bolaan  La Liga Spanyol Real Betis saat ini berada di Peringkat ke 7 dan memiliki Hasil Poin Sementara 48, kekalahan terakhir membuat hasil poin yang tidak bisa menambah saat berhadapan Real Madrid di Matchdays 32 sudah cukup lumayan mampu mengimbangi dengan hasil Skor 3-1 , tentu hasil yang wajar bukan meladeni Real Madrid merupakan Suatu tim papan Atas yang yang merupakan Sebuah tim Yang menakutkan di La Liga Spanyol .

Tak halnya dengan Deportivo La Coruna Empat kemenangan beruntun yang diraih Deportivo La Coruna tersendat saat menjamu Athletic Bilbao di stadion Riazor, Minggu 21 April 2013  malam waktu setempat.

Super Depor mulai beranjak meninggalkan zona merah klasemen Primera Liga Spanyol berkat tambahan 12 poin selama sebulan terakhir. Sementara, Bilbao menderita tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertemuan kedua tim kali ini mengulang hasil perjumpaan keduanya di San Mames, 1-1.

Untuk saat ini Deportivo La Coruna berada Masih berada di peringkat ke 18 dan memiliki Poin sementara hanya 30 .

 

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 ISS is proudly powered by blogger.com